Berita

Pemerintah Kecamatan Kerajaan Ikuti Rapat Pembahasan RPJMD 2021-2026

Rabu, 23 Juni 2021

Sukaramai,    Pemerintah Kecamatan Kerajaan mengikuti Rapat Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026 di Aula kantor Camat Kerajaan Kabupaten Pakpak Bharat secara virtual zoom meeting yang bertempat di Bale Sada Arih Kantor Bupati Pakpak Bharat Kompleks Panorama Indah Sindeka, Salak Kabupaten Pakpak Bharat, Selasa (22/06/2021).

Pemerintah Kecamatan Kerajaan  yang hal ini dihadiri oleh Camat, Sekretaris camat, dan Pegawai Kantor Camat Kerajaan berserta para Kepala Desa Se- Kecamatan Kerajaan. Acara tersebut dibuka langsung oleh Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor dengan pemukulan gong pertanda dimulainya acara tersebut.

Dalam rapat tersebut meliputi capaian dan evaluasi pembangunan di Kabupaten Pakpak Bharat. Rencana Pembangunan Jangka Menengah  Daerah (RPJMD) Kabupaten Pakpak Bharat tahun 2021-2026 disusun dengan tetap memacu pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM, guna penajaman, penyelarasan, kalarifikasi dan mencapai kesepakatan bersama terhadap tujuan sasaran, strategi, arah kebijakan dan program pembangunan  darah yang telah dirumuskan dalam rancangan awal RPJMD ini. RPJMD yang tersusun ini nantinya akan menjadi pedoman bagai pemangku kepentingan baik Pemerintah, masyarakat dan dunia usaha beserta pihak terkait lainnya. Dalam mewujudkan serta mencapai tujuan pembangunan daerah Pakpak Bharat pada 2021-2026.

Acara tersebut berlansung satu hari penuh yang dibuka secara resmi oleh Bupati Pakpak Bharat dan berjalan dengan lancar.